Tuesday, November 1, 2011

ANTHRAX Mengunjungi Jakarta 10 Desember 2011


ANTHRAX, band trashmetal asal New York direncanakan akan berkunjung ke Jakarta dalam rangkaian world tour nya. Ditemani HELLYEAH sebagai opening act, dipastikan akan memuaskan dahaga para penggemar dari berbagai lapisan generasi. Yup! Karena ini adalah pertama kali mereka menginjakkan kaki di Indonesia semenjak mereka berkarya dengan album pertamanya Fistful Of Metal (1984).
Band ini bisa disebut sebagai pionir trashmetal, bersejajar dengan METALLICA, MEGADETH maupun TESTAMENT. Meski pernah beberapa kali ganti peronel, Joey Belladona (vocals), Scott Ian (rhythm guitars), Dan Spitz (lead guitars), Frank Bello (bass guitars) & Charlie Benante (drums & percussions) adalah formasi yang paling solid dari mereka. Dari sekian personel yang pernah mengisi line up, ada nama Dan Lilker yang mungkin terdengar tidak asing ditelinga metalheads...Yup! Bassist band NUCLEAR ASSAULT ini pernah memperkuat ANTHRAX, dan mendirikan side band STORMTROOPERS OF DEATH (S.O.D) bareng Scott Ian & Charlie Benante.

Bagi saya menyaksikan mereka adalah suatu keharusan! Sangat langka dapat moshing bareng ANTHRAX dalam pit yang sama. Dan sing a long: Indians, Only, Be All End All, In My World, Got The Time, Black Lodge, Keep It In The Family, I'm The Man, Bring The Noise, Arm And Dangerous, Evilnikufesin...

Diskografi
Fistful Of Metal (1984)
Spreading The Disease (1985)
Among The Living (1987)
State Of Euphoria (1988)
Persistence Of Time (1990)
Sound Of White Noise (1993)
Stomp 442 (1995)
Volume 8: The Threat Is Real (1998)
We've Come For You All (2003)
Worship Music (2011)




Soo....don"t hesitate to come and watch 'em live at Pantai Carnaval Ancol Jakarta on Dec 10th, 2011!!

No comments: