Friday, January 2, 2009

LELAKI: "Jika Bukan Seorang Bajingan, Maka Adalah Seorang Banci!!!"

Pernyataan diatas gue denger pas nonton salah satu film lokal yg diputer di RCTI semalem (01/01). Entah apa maksudnya, karena gue sendiri pun tidak mengikuti alur ceritanya dari awal dan tidak selera untuk melanjutkannya hingga akhir.
Tapi rupanya sepenggal kalimat itu membekas dikepala hingga sekarang. Aneh....ada apa gerangan yah??? Apa kira-kira maksudnya yah???
Gue jadi inget pada acara termehek-mehek yang ditayangkan di TransTV, dimana biasanya kasus yang diangkat adalah ketertindasan seorang perempuan yang dicampakkan oleh lelaki. Dari episode yang pernah gue tonton, kebanyakan memang si lelaki lah yang melakukan tindakan semena-mena terhadap pasangannya. Tapi menurut opini pribadi gue siy, ga selalu kok lelaki itu bersalah 100%, meski tetap dia memiliki kadar kesalahan juga. Karena kan mereka melakukan kesalahan itu berdua...
Mari kita highlight kasus hamil diluar nikah! Kan yang melakukan proses itu ya mereka berdua! Sebagai perempuan, harusnya dia mengetahui resikonya! Kan mereka sudah bukan anak kecil yang tidak tau akibatnya bila melakukan hal tersebut. Memang, dalam kondisi itu lelaki punya posisi aman karena tidak akan meninggalkan bekas yang bisa terlihat orang. Dan seharusnya mereka yang mengaku perempuan sudah tau dong konsekwensi itu!!! Lalu kenapa dengan termehek-mehek mereka merasa sedih???
Khilaf!!!! kata-kata sakti yang menjadi pembenaran mereka dalam melakukannya. Tapi kalo ditanya, "emang lo lagi teler waktu itu???". " ah, enggak...". Berarti, apanya yang khilaf????

So...jangan segampang itu deh bilang lelaki itu bajingan!!!! Liat dulu, perempuannya kayak gimana!!!

No comments: